kumpulan aplikasi android membuat logo

Saat ini kamu dengan mudah membuat lambang atau logo di gadget dengan bantuan aplikasi android membuat logo. Pada Google Play Store telah tersedia cukup banyak aplikasi membuat logo 3D hingga yang paling mudah.

Berikut kumpulan aplikasi android membuat logo yang bisa kami sampaikan

Logo Maker Premium
Jika Anda memiliki sebuah perusahaan atau merek, tapi belum punya ide untuk membuat logo, jadi di sini adalah mungkin untuk menemukan logo yang tepat sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

Karena aplikasi android membuat logo bernama Logo Maker Premium menyediakan ribuan desain logo, yang nantinya bisa kreasikan sendiri, baik dengan mengubah warna atau menambahkan teks dalam logo.

Setelah Anda selesai merancang logo, Anda harus menentukan format gambar logo, yang .JPEG. atau PNG. Meskipun ukuran file PNG jauh lebih besar, tetapi format kualitas gambar juga akan lebih baik.

Logo Creator & Graphics Maker
Meskipun aplikasi ini tidak aplikasi seperti populer yang pernah, tapi pencipta logo dan grafis pembuat dilengkapi dengan fungsi lengkap dan cocok untuk desainer profesional. Anda tidak bisa hanya membuat logo apapun, di sini Anda juga dapat membuat brosur, poster, undangan, dan banyak lagi.

Dalam merancang logo, di sini Anda dapat menghias dengan berbagai cara, mulai dari mengubah warna font dan menambahkan bayangan, gradien, garis dan lain-lain.

Saya tidak yakin apa yang harus dilakukan dengan tampilan dan logo? Tenang, di sini Anda dapat melihat logo sampel yang telah tersedia 8.000 + logo kombinasi kreasikan Anda dapat memiliki dengan menggunakan aplikasi android membuat logo. Namun sayangnya aplikasi ini tidak dapat digunakan secara gratis, Anda harus membelinya untuk 12.000, -.

itulah beberapa informasi tentang kumpulan aplikasi android membuat logo yang bisa menjadi referensi kamu untuk mencari aplikasi yang pas.

Write a comment

Comments: 0