Info Seputar Spek Advan Vandroid S5P

Spek Advan Vandroid S5P - Advan juga meluncurkan smartphone dengan keunggulan dalam kinerja dengan balutan harga murah. Setelah sukses dengan peluncuran Advan Vandroid S5J, Advan sekarang siap untuk masuk ke pasar ponsel global dengan Advan Vandroid S5P yang telah memenuhi syarat dengan harga yang cukup terjangkau.

 Advan Vandroid S5P

Sebagai ponsel lokal pada umumnya Anda menempatkan gadget Advan Vandroid S5P yang memiliki fitur dual sim serta 3G HSDPA untuk akses internetnya. Ponsel pintar besutan Advan menggunakan layar berukuran 5 inci dengan dimensi 138,2 x 69,8 x 8,5 mm dan berat 136 gram. Pada gadget ini menggunakan jenis layar yang menggunakan layar QHD IPS dengan resolusi 960 x 540 piksel. ponsel ini cukup nyaman dengan pembungkus plastik dan busur di empat sudut.

Di landasan pacu dari sektor dapur, ponsel ini cukup superior dengan penggunaan prosesor berkecepatan 1,2 GHz quad-core. Sistem operasi menjalankan Android sistem operasi v4.2 (Jellybean). Sayangnya, RAM menyertai cukup kecil yang hanya 512 MB. Dengan kapasitas RAM itu pasti tidak layak 4-core prosesor dan OS yang mengarah. Untuk penyimpanan internal, Advan Vandroid S5P dilengkapi dengan 4 GB memori yang dapat dioptimalkan dengan dukungan slot microSD hingga 32 GB.

Di bidang kamera ini cukup mampu dan dilengkapi dengan dual kamera siap untuk menangkap momen berharga Anda. Dalam ponsel ini menerapkan langkah-langkah kamera belakang 8 MP dengan LED flash dan dukungan untuk auto fokus. Adapun tujuan kedua dari ruang pengukuran ditanamkan 3MP menghasilkan gambar yang cukup jelas untuk tindakan Selfi. Sayangnya, kemampuan baterai ponsel kecil, yaitu, hanya 1.700 mAh.

itulah info mengenai Spek Advan Vandroid S5P yang dapat kami sampaikan. semoga dapat menambah wawasana kamu tentang gadget advan.

Write a comment

Comments: 0