Info Tentang Spek Advan Vandroid Q7A

Spek Advan Vandroid Q7A - Smartphone berjudul Advan Vandroid Q7A. Ponsel pintar ini memiliki fitur pada tubuh Anda dengan keyboard QWERTY. Menawarkan terjangkau, ponsel ini siap bersaing dengan produk lokal yang menawarkan fitur yang sama seperti Mito Jenis fantasi.

Advan Vandroid Q7A masih menggunakan  TFT layar sentuh kapasitif dengan ukuran 3.5 inci dengan resolusi HVGA 320 x 480 piksel. Selain itu, gadget advan ini telah memiliki fitur yang tombol qwerti Anda di bagian bawah layar sentuh. tubuh dari smartphone ini seperti Desain Porsche Blackberry, yang juga membawa layar sentuh TFT dengan QWERTY keyboard di bawah. Mengingat tombol, tentu saja, Anda dapat mengetik dengan cepat melalui tombol petunjuk ketika Anda mengobrol. Advan Vandroid Q7A juga dilengkapi dengan dual SIM GSM dan 3G HSDPA.

Di landasan pacu dari sektor dapur, telepon processore dual-core 1GHz lampu buatan MediaTek. Menjelajahi ukuran 512 MB RAM. Sehingga sistem operasi telah didukung oleh OS Android v4.2.2 (Jellybean). Di bidang kamera, lensa yang menyandang sayang nya sangat tidak mampu. Kamera belakang Advan Vandroid Q7A menggunakan lensa 2 MP yang dilengkapi dengan LED flash. Adapun pengguna kamera kedua lensa kamera hanya melayani hanya VGA. Kamera sektor telepon memiliki salah satu kekurangan dalam smartphone yang dibuat oleh Advan.

Untuk penyimpanan Advan Vandroid Q7A  ini, telah menetapkan memori internal sebesar 4 GB. Jika Anda merasa kurang optimal, ponsel ini telah dilengkapi dengan slot microSD yang mampu menampung hingga kapasitas 32 GB. Yang digunakan dalam kapasitas maksimum relatif kecil dari 1200 smartphone mAh yang membuat ponsel buang sedikit baterai baterai.

itulah info mengenai spek Advan Vandroid Q7A yang dapat kami sampaikan.
selengkapnya: http://tabloidadvan.blogspot.com/

Write a comment

Comments: 0