Ulasan Singkat Spek Advan Vandroid S4D

Spek Advan Vandroid S4D - Sebuah smartphone ini cukup populer Advan Advan Vandroid S4D GAIA. Untuk menanggung nama Gaia, advan menyajikan berbagai warna cerah sebagai pilihan dalam smartphone ini. Tidak hanya itu, Advan juga mengambil Girlband JKT 48 sebagai brand ambassadornya sangat populer di kalangan Vandroid remaja.ADVAN

Saya sebelumnya telah dijelaskan spesifikasi lengkap Advan Vandroid S4D GAIA ini. Kehadiran mereka di pasar smartphone untuk membuat negara pesona tersendiri. Alasan quad-core pintar untuk dijual kepada remaja telepon sangat elegan, tapi di atas semua untuk mengikat harga murah. Berikut review Advan Vandroid GAIA S4D Anda dapat melihat sebelum membeli perangkat ini.
Desain dan Tampilan S4D Advan Vandroid

Desainnya dibuat Advan Vandroid GAIA S4D hampir identik dengan Vandroid S5D dengan ketebalan 0,7 mm. Selain desain yang ramping, smartphone ini didukung oleh berbagai pilihan warna yang menarik casing yaitu Hitam, Biru, putih, hijau, kuning dan oranye. Sayangnya, sistem operasi atau roda kemudi di smartphone ini masih menggunakan yang lama Android Jelly Bean OS v4.2.

Kamera Advan Vandroid S4D

sektor fotografi cukup dianggap pemuda dalam membeli smartphone. Karena tren autofoto itu semakin umum di banyak daerah lagi, dan ini membuat kalimat sendiri pada smartphone dengan kamera depan yang mampu. Advan telah mampu menyadari bahwa dalam S4D Vandroid Advan dengan langkah-langkah bekalan kamera utama 8 MP dilengkapi dengan autofocus dan LED flash.

Harga Advan Vandroid baterai dan S4D

Kekuatan dan daya baterai juga tampaknya menjadi acuan sendiri pada smartphone. Sayangnya, satu-satunya daya baterai roda gila Advan GAIA dalam kategori baterai kecil dengan kapasitas 1500 mAh jenis Li-Ion

itulah sedikit info mengenai Advan Vandroid S4D yang dapat kami sampaikan

Write a comment

Comments: 0